Prabowo Kagum Tokoh-tokoh Hebat Masuk PAN: Luar Biasa

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 29 Agustus 2023 | 09:26 WIB
Prabowo menyapa para hadirin di acara HUT PAN (Sinpo.id/Tim Media)
Prabowo menyapa para hadirin di acara HUT PAN (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belajar banyak dari Partai Amanat Nasional (PAN). Menurutnya, partai tersebut memiliki kreatifitas yang luar biasa.

"Kreatifnya luar biasa. Coba ini pengurus Gerindra, dicatat," ucap Prabowo saat membacakan sambutan di HUT ke-25 PAN, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin, 28 Agustus 2023 disambut tawa hadirin.

"Jangan malu-malu belajar," kata Prabowo memberi pesan kepada jajaran partainya yang hadir pada acara puncak tersebut.

Ia pun juga mengakui, PAN menjadi partai yang modern saat ini. Meskipun, partai tersebut awalnya lahir sebagai anak Muhammadiyah. "Muhamamdiyah kan partai religius, kok bisa modern gitu, loh? ujar Prabowo.

Prabowo menilai, banyak tokoh hebat yang sekarang bernaung di bawah PAN. "Tokoh-tokoh hebat ditarik semua ini ke PAN. Bagaimana ini?" kata dia disambut tawa para kader yang hadir.

Ia pun terkejut dengan momen PAN sampai menghadirkan tokoh fiksi Putri Jasmine dari Timur Tengah yang membawa teko emas besar yang terdapat jin muncul tiba-tiba, setelah digosok oleh Zulhas.

"Hanya saya jadi bingung, karena begitu masuk (Putri Jasmine) melirik ke saya terus. Maksudnya apa ini PAN?" kata Prabowo seraya tertawa.

Saat ini PAN sudah bergabung dengan Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golkar dalam koalisi pendukung Prabowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada 2024.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI