Prabowo Sebut Hatta Rajasa Kawan Seperjuangan: Kita Juga Punya Rambut Putih

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 29 Agustus 2023 | 10:37 WIB
Prabowo saat berpidato di depan Hatta Rajasa (Sinpo.id/Tim Media)
Prabowo saat berpidato di depan Hatta Rajasa (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyapa dan mengajak bercanda Hatta Rajasa di HUT ke-25 PAN, Jakarta, Senin, 28 Agustus 2023.

Momen tersebut terjadi saat Prabowo membacakan sambutan. Nampak di belakang Prabowo, Hatta duduk bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Prabowo yang mengenakan kemeja biru cerah, menyebut Hatta selaku Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) PAN adalah sahabat lamanya. "Kawan seperjuangan," ucap Prabowo.

Selain sebagai kawan lama, Prabowo juga menyebut Hatta dan dirinya sama-sama memiliki rambut putih. Kemudian, para kader PAN dan para undangan pimpinan koalisi sontak tertawa mendengar hal tersebut.

"Kita juga punya rambut putih," ucap Prabowo yang langsung disambut riuh tepuk tangan dan gemuruh tawa.

Pada HUT ke-25 PAN, para elit partai koalisi pengusung Prabowo di pilpres 2024 adalah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza.

Airlangga ditemani sejumlah petinggi partai seperti Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang juga Menpora Dito Ariotedjo. Sementara, Cak Imin yang datang belakangan ditemani Wasekjen PKB Syaiful Huda dan Ketua DPP Faisol Reza.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI