Puluhan Influencer Merapat Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 19 Juli 2023 | 19:54 WIB
Fauzi Baadila di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 (SinPo.id/ Ashar)
Fauzi Baadila di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadilla menyebut bakal ada sejumlah influencer besar mendukung bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Nama-nama influencer itu bahkan dipastikan akan jadi kejutan.

"Ada beberapa influencer besar tapi sekarang jangan, nanti saja dulu, kan kita semua takutnya di-copy," kata Fauzi kepada wartawan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta, Rabu, 19 Juli 2023.

Menurut dia, jumlah influencer yang mendukung Prabowo mencapai 30 orang. Relawan Prabowo ingin memberikan kejutan kreatif kepada semua pihak.

"Ada 20, 30 lebih, biarin aja, kita kasih kejutan kreatif saja bukan fitnah-fitnah, kita kasih kejutan kreatif yang asik kita nggak bakal ngasih fitnah, kita nggak bakal ngasih permusuhan," kata dia.

Fauzi mengatakan pihaknya tak hanya akan mengampanyekan Prabowo lewat influencer. Para relawan akan menggunakan cara baru dalam kampanye memenangkan Prabowo.

"Lewat jalur apa pun itu, kita udah punya banyak menu untuk mendukung Pak Prabowo, tidak dengan gaya-gaya lama tapi dengan gaya baru. Damai bukan gaya fitnah dan gaya ngejelek-jelekin, gaya kita paling asik," ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Prabowo Haris Rusli Moti berharap dukungan untuk Prabowo akan terus mengalir dari berbagai kalangan. Dia mengatakan Prabowo juga berpesan agar relawan berkampanye dengan rukun dan tak menyebarkan permusuhan.

"Dalam kampanye 2024 ini pesan Pak Prabowo kepada kami kepada saya dan kepada Fauzi Baadilla agar supaya mengedepankan kampanye yang lebih simpatik, lebih santun, lebih damai, lebih menyentuh hati dari masyarakat untuk memilih Pak Prabowo di 2024 nanti," kata dia.

 

BERITALAINNYA
BERITATERKINI