Jackie Chan dan John Cena Beradu Akting dalam Film Laga Komedi Hidden Strike

Laporan: Rias Audis
Jumat, 14 Juli 2023 | 20:03 WIB
Poster film Hidden Strike
Poster film Hidden Strike

SinPo.id - Aktor laga senior Jackie Chan akan kembali ke dunia seni peran dalam film Hidden Strike. Film ini telah tayang mulai 13 Juli 2023 ini.

Dalam film bergenre laga komedi, Jackie Chan akan beradu peran dengan pegulat John Cena. Hidden Strike disutradarai oleh Scott Waugh, yang sebelumnya sukses dengan The Expendables 4.

Hidden Strike selain dibintangi dua aktor top tadi juga dibintangi oleh Pilous Asbaek, Gong Jung, Jiang Wenli, Ma Li, Pierre Bourdaud, hingga Max Huang. 

Dalam film yang naskahnya ditulis Arash Amel, Jackie Chan dan John Cena bekerja sama di tengah situasi mencekam saat menjalankan misi di Baghdad, Irak.

Hidden Strike bercerita tentang dua mantan prajurit khusus ditugaskan untuk mengevakuasi warga sipil. Luo Feng yang diperankan oleh Jackie Chan bertugas mengevakuasi warga China di sebuah kilang minyak di Baghdad, Irak.

Misi evakuasi itu harus dilakukan setelah kilang minyak tempat mereka bekerja diserang.

Sedangkan Chris Van Horne yang diperankan John Cena, merupakan mantan prajurit AS yang tinggal di Baghdad usai berperang.

Luo Feng dan Chris Van Horne bertemu setelah Henry Van Horne yang diperankan Amadeus Serafini, mengajak kakaknya menjegal rombongan yang melewati Highway of Death.

Apakah pertemuan mereka menimbulkan perpecahan ? Atau justru bisa bekerjasama dengan baik melawan musuh? 

BERITALAINNYA
BERITATERKINI