Temui Riza Patria, Hercules: Dukung Prabowo Jadi Presiden Harga Mati

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 03 Juni 2023 | 20:13 WIB
Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia (GRIB) Jaya Hercules Rosario Marshal. (SinPo.id/Antara)
Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia (GRIB) Jaya Hercules Rosario Marshal. (SinPo.id/Antara)

SinPo.id - Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia (GRIB) Jaya Hercules Rosario Marshal menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah terjalin sejak lama. Ia pun memastikan, GRIB kembali mendukung Prabowo pada pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, mendukung Prabowo menjadi presiden merupakan harga mati.

Pernyataan itu disampaikan Hercules usai bertemu dengan mantan Wakil Gubernur sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang bersilaturahmi ke kediamannya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu, 3 Mei 2023.

"Saya dan Pak Prabowo sudah sama-sama tahu sejak sebelum jadi Jenderal dan ketum Gerindra. Makanya, GRIB harga mati dukung Prabowo dan tidak bisa dibeli oleh uang," ucap Hercules. 

Riza menyampaikan, kedatangannya atas undangan Hercules, sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman GRIB. Dia menyebut. GRIB sejak berdiri selalu setia mendukung Prabowo.

"Jadi GRIB ini berdiri sejak tahun 2013 memiliki kesetiaan mendukung kepada Pak Prabowo dalam pemilihan presiden. Insya Allah 2024 Prabowo menang jadi presiden," ujar Riza.

Riza pun mengatakan, semua elemen termasuk relawan yang mendukung Prabowo, untuk bersatu demi kemenangan pada pilpres 2024 mendatang. 

Meski begitu, Riza mengingatkan kepada seluruh pendukung Prabowo agar berkompetisi secara sehat dan tidak menjelek-jelakan calon presiden lain. 

"Pesan Pak Prabowo mari kita berkompetisi secara baik, secara sehat, secara damai menyampaikan ide dan gagasan untuk membangun Indonesia kedepan," tuturnya.sinpo

Komentar: