Bareskrim Periksa Adik Nindy Ayunda terkait Senpi Ilegal Dito Mahendra,

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 25 Mei 2023 | 17:54 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri memeriksa adik dari penyanyi Nindy Ayunda dalam kasus kepemilikan senjata api (Senpi) tak berizin atau ilegal dengan tersangka pengusaha Dito Mahendra.  AR merupakan adik  Nindy Ayunda diperiksa Bareskrim sejak tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis, 25 Mei 2023.

"Hari ini, Kamis, 25 Mei 2023, pada pukul 10.00 WIB tadi pagi, telah dilaksanakan pemeriksaan terhadap saudara AR yang merupakan adik dari NA," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, Kamis, 25 Mei 2023.

Ramadhan tidak menyampaikan terkait materi pemeriksaan terhadap AR di kasus itu. Ia memastikan pemeriksaan terkaitan dengan kepemilikan Senpi ilegal yang ditemukan di rumah Dito.

"Yang pasti AR diperiksa berkaitan dengan kasus kepemilikan senpi ilegal yang ditemukan di rumah Dito," ujar Ramadhan menambahkan. 

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri melalui Direktorat Tindak Pidana Umum bakal memeriksa dan memanggil penyanyi Nindy Ayunda yang merupakan kekasih pengusaha Dito Mahendra.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani menyebut bahwa Nindy diduga ikut membantu Dito bersembunyi yang sudah menjadi buronan polisi.

"Kami agendakan hari Jumat, Nindy kami panggil sebagai saksi untuk perkara 221 KUHP yaitu menyembunyikan tersangka," ujar Djuhandhani saat dihubungi, Selasa, 23 Mei 2023.sinpo

Komentar:
BERITATERKINI