SILATURAHMI PRABOWO

Prabowo Mengaku Kagum dengan Perkembangan Pusat Purnawirawan Polri

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 15 Mei 2023 | 16:58 WIB
Menhan Prabowo saat berkunjung kantor PP Polri (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)
Menhan Prabowo saat berkunjung kantor PP Polri (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)

SinPo.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, merasa kagum dengan perkembangan Pusat Purnawiran (PP) Polri yang dinilai sangat hebat. Hal itu diungkapkan usai bersilaturahmi di kantor PP Polri, Dharmawangsa, Jakarta Selatan siang tadi.

"Saya dikasih paparan melihat perkembangan PP Polri yang menurut saya sangat hebat, sangat komprehensif, menyeluruh, yang punya program yang visinya jauh ke depan, memikirkan kesejahteraan para purnawirawan Polri," kata Prabowo, Senin 15 Mei 2023.

Menurutnya, PP Polri juga mampu mandiri, berdiri di atas kakinya sendiri dan mampu memberi pelayanan kepada purnawirawan Polri. Hal ini dapat menjadi catatan pelajaran bagi persatuan-persatuan purnawirawan lainnya.

Selain itu Prabowo juga menganjurkan kepada persatuan purnawirawan lainnya, seperti Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) dan sebagainya untuk saling berkunjung dan bertukar informasi.

"Saya anjurkan untuk, PP AD, Akmil dan lainnya, semakin sering saling berkunjung, saling bertukar informasi, saling belajar. Karena intinya memang persatuan-persatuan purnawirawan ini harus berarti dan bermanfaat bagi warganya," katanya menambahkan.sinpo

Komentar: