Capres Gerindra Diserang Terus, Dasco: Ada Pihak yang Khawatir Prabowo Menang

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:40 WIB
Prabowo disalami para simpatisan dan pendukungnya di DI Yogyakarta/Sinpo.id/Tim Media
Prabowo disalami para simpatisan dan pendukungnya di DI Yogyakarta/Sinpo.id/Tim Media

SinPo.id -  Belakangan ini sosial media mulai gencar dipenuhi kampanye hitam (black campaign) yang menyerang Prabowo Subianto. Menanggapi fenomena tersebut, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menilai serangan tersebut dilancarkan oleh pihak yang pengecut.

"Akhir-akhir ini Semakin Masif Serangan-serangan terhadap Pak Prabowo. Serangan-serangan tersebut menandakan bahwa ada Pihak-pihak yang takut, ada Pihak-pihak yang khawatir bahwa Pak Prabowo akan menjadi Juara pada Pilpres 2024," kata Dasco pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Dasco pun menginstruksikan kepada para kader Gerindra dimana pun berada untuk tidak reaktif menanggapi serangan tersebut.

"Saya intruksikan kepada kader-kader di seluruh Indonesia untuk tidak reaktif, untuk tidak membalas apalagi membabi-buta secara brutal," ujar Dasco.

Sebaliknya, ia berharap para kader dan seluruh sayap partai untuk lebih giat turun ke masyarakat, demi menyerap aspirasi mereka.

"Marilah kita yakinkan rakyat, marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-serangan yang menurut kita tidak bermanfaat," tegas dia.

"Mari kita tuntaskan perjuangan kita, tuntaskan perjuangan 2024, Prabowo Presiden Gerindra Menang. Mari Kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang!" tutup Dasco.sinpo

Komentar: