Untuk Kader Gerindra, Dasco: Mari Kita Jemput Kemenangan Yang Sebentar Lagi Datang!

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:11 WIB
Ketua Umum Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Sinpo.id/Tim Media
Ketua Umum Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Sinpo.id/Tim Media

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad memberikan instruksi kepada seluruh kader partainya di seantero Indonesia. Instruksi ini menanggapi masifnya serangan-serangan terhadap capres Gerindra Prabowo Subianto.

Menurut Dasco, gencarnya serangan tersebut tak lain karena sosok Prabowo punya potensi besar untuk menang di Pilpres 2024.

"Bermacam-macam serangan, terutama kaset-kaset lama diputar Kembali tentang pelanggaran HAM, tentang Pak Prabowo yang Galak dan beberapa hal lain yang sudah berulang-ulang dilakukan dari Pilpres ke Pilpres. Dan Kita Yakin Bahwa Rakyat Semakin Pintar dan Rakyat Tidak Akan Terpengaruh," tegas Dasco dalam instruksinya, Sabtu, 6 Mei 2023.

"Oleh karena itu, Saya Intruksikan Kepada Kader-Kader di Seluruh Indonesia Untuk Tidak Reaktif, Untuk Tidak Membalas Apalagi Membabi-buta secara brutal," imbuhnya.

Dasco mengajak para kader Gerindra untuk bersama meyakinkan masyarakat, bahwa Prabowo adalah capres terbaik yang akan membawa Indonesia ke gerbang masa depan yang lebih cerah.

"Marilah kita yakinkan rakyat. Marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-serangan yang menurut kita tidak bermanfaat," kata Dasco.

Kata Dasco, serangan-serangan terhadap Prabowo yang semakin masif menandakan adanya ketakutan dari para lawan politik.

"Semakin Masif Serangan-serangan terhadap Pak Prabowo. Serangan-serangan tersebut menandakan bahwa ada Pihak-pihak yang takut, ada Pihak-pihak yang khawatir bahwa Pak Prabowo akan menjadi Juara pada Pilpres 2024," kata dia.

"Mari Kita Tuntaskan Perjuangan Kita, Tuntaskan Perjuangan 2024, Prabowo Presiden Gerindra Menang. Mari Kita Jemput Kemenangan Yang Sebentar Lagi Datang!" tutup Dasco dalam instruksinya.
sinpo

Komentar: