Sartono Kembali Temui Sekaligus Bantu Konstituen Ponorogo

Oleh: Redaksi
Minggu, 07 Januari 2018 | 15:33 WIB
Anggota Komisi VI DPR - Sartono Hutomo
Anggota Komisi VI DPR - Sartono Hutomo

Ponorogo, sinpo.id - Peduli dan beri solusi terus dilakukan oleh Sartono, salah satu legislator Partai Demokrat yang berasal dari Dapil Jatim VII (Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Ngawi dan Magetan). Dalam beberapa kesempatan Sartono terus berbuat nyata bagi masyarakat yang diwakilinya.

Sartono tampak rajin bersilaturahmi serta serap aspirasi bersama sejumlah elemen masyarakat mulai petani, Kyai, perangkat desa, pemuda, pedagang, jamaah majelis ta'lim di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Anggota Komisi VI DPR RI, Sartono , Jum'at (5/1/2018) siang hingga malam. Sartono  juga tampak menyerahkan bantuan sosial kemasyarakatan.

Berbagai Program Kemitraan Bina Lingkungan atau PKBL dan Program CSR berhasil direalisasikan. Diantaranya, Sartono  menyerahkan bantuan dana kas kepada Jamaah Yassin di Dukuh Setumbal, Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Ponorogo serta bantuan tiang lampu penerangan jalan maupun speker aktif bagi warga di Desa Jurug tersebut.

Sartono juga bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Sartono dengan menyerahkan bantuan mebelair di Madrasah Diniyah Al Ikhlas dan Terop kepada Pokmas Jurugan Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

Paman Ibas  ini juga menemui konstituen di Desa Munggung dan Bekiring, Kecamatan Pulung, Ponorogo di tengah guyuran hujan. "Semoga bantuan dari pak Sartono bisa bermanfaat bagi warga kami," ucap Sabari Kamituwo (Perangkat Desa) Dukuh Setumbal, Desa Jurug.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Karangpatihan, Ahmad Tri Yahudi yang mengucapkan terimakasih kepada Sartono serta Jajaran Partai Demokrat yang telah berbuat kepada masyarakat Desa Karangpatihan. "Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin erat," papar Ahmad Tri Yahudi.

Sementara itu Sartono juga menyampaikan terimakasih atas sambutan masyarakat yang dia kunjungi. "Mari kita kompak selalu dan bergandengan tangan untuk selalu komitmen dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat melalui Partai Demokrat," harap Sartono

 sinpo

Komentar: