SILATURAHMI LEBARAN PRABOWO

Kunjungan Balasan, Prabowo Sambut Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 01 Mei 2023 | 18:58 WIB
Ketua Wantimpres Wiranto saat bertandang ke kediaman Prabowo (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Ketua Wantimpres Wiranto saat bertandang ke kediaman Prabowo (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto di kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa, Bogor, Jawa Barat.

Panauan wartawan di lokasi, bus yang memgangkut rombongan Wiranto tiba pada pukul 17.40 WIB. Saat turun dari bus, Prabowo langsung menyambut dengan memberikan sikap hormat kepada Wiranto. Kedua tokoh itu pun langsung bersalaman.

Saat ditanya terkait agenda kedatangan Wiranto tersebut, Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu menjawab hanya pertemuan silaturahmi.

"(Pertemuan) silaturahmi," kata Prabowo di kediamannya, Bogor, Jawa Barat, Senin 1 Mei 2023.

Kemudian, rombon tersebut pun langsung diajak memasuki kediaman Prabowo. Beberapa tokoh juga hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Muhammad Iriawan.

Sebagaimana diketahui, pertemuan Ini merupakan kunjungan balasan eks Panglima ABRI tersebut. Sebelumnya Prabowo mendatangi rumah Wiranto pada Selasa 25 April 2023 lalu.

 sinpo

Komentar: