LIGA 1

Pelatih Persija Thomas Doll Sebut Hansamu Yama Mr Last Minutes

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 12 April 2023 | 00:00 WIB
Hansamu Yama (Persija.id)
Hansamu Yama (Persija.id)

SinPo.id -  Hansamu Yama jadi bintang kemenangan Persija Jakarta lewat satu golnya di masa injruy time tepatnya pada menit 90+6 untuk membantu timnya menang 1-0 dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 atas Dewa United FC di Indomilk Arena, Tangerang, Senin 9 April 2023 malam WIB.

Ini bukan pertama kalinya mantan pemain Persebaya Surabaya ini mencetak gol pada masa injury time. Tercatat dua kali ia menjadi tokoh protagonis untuk membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan di menit akhir.

Pada Januari lalu misalnya, Hansamu turut membantu Persija meraih kemenangan pada ujung laga. Kala itu Persija melawan Bali United, dan gol Hansamu menit ke-96 begitu krusial.

Selain itu ia mencatatkan namanya di papan skor ketika Persija menjamu PS Barito Putera. Kemenangan 2-1 anak-anak ibu kota dipastikan usai gol Hansamu di menit ke-98. Karena inilah pelatih Thomas Doll menyebutnya sebagai Mr. Last Minutes.

"Hansamu Yama punya musim yang bagus di Persija. Dia mencetak gol-gol penting. Kita lihat tadi saat waktu belum habis dia ada mencetak gol. Mr Last Minutes. Karena itu, musim ini, dia bisa kembali dipanggil tim nasional Indonesia," ujar Doll.

Sementara itu Hansamu mengucapkan syukur karena golnya bisa mencuri kemenangan sekaligus membuat posisi mereka naik ke peringkat kedua klasemen sementara menggeser Persib.

"Alhamdulillah Mr. Last Minutes. Tentunya fantastis apa yang terjadi di pertandingan. Tetap tenang karena masih ada waktu hingga pertandingan berakhir," timpal Hansamu.sinpo

Komentar: