Sambut Paskah, Pj Bupati Sorong Serahkan Alat Musik Untuk 3 Gereja

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 06 April 2023 | 19:31 WIB
Serah terima alat musik untuk 3 gereja di Sorong, Papua/Tim Media
Serah terima alat musik untuk 3 gereja di Sorong, Papua/Tim Media

SinPo.id -  Dalam rangka menyambut perayaan paskah 3 (tiga) Gereja mendapat Alat Musik baru dari Penjabat (Pj) Bupati Sorong, Yan Piet Mosso.

Ketiga gereja tersebut antara lain Gereja Pantekosta Misi jemaat Kalfari, GKI Diaspora Klain, dan GKI Sion Malasaum.

“Perayaan Paskah tahun ini bersamaan dengan perayaan bulan suci Ramadhan yang sama-sama mempunyai makna kemenangan dan harapan, oleh karena itu saya berharap dengan adanya alat musik baru ini menjadi semangat untuk terus memberikan pelayanan kepada Tuhan” ungkap Mosso dikutip dari siaran persnya, Kamis, 6 April 2023.

Bahwa sesuai dengan laporan yang diterima langsung oleh Pj Bupati bahwa alat musik yang di tiga gereja tersebut sudah rusak.

Bantuan Alat musik ini terdiri dari 1 set keyboard, monitor keybord, mixer, stand keyboard, dan speaker audio. 

Pangkas Pdt Simon Wetan dari Gereja Pantekosta Misi jemaat Kalfari pun menghaturkan rasa terima kasih atas pemberian dari Mosso. Ia berharap semua pemberian tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya dalam melayani jemaat.

“Kami ucapan terimakasih banyak atas atensi dari Bapak Pj Bupati Sorong atas adanya bantuan alat musik ini, kedepan dapat memberikan meningkatkan pelayanan, dengan soundistem yg lengkap sangat efektif bagi kami dalam pelayanan baik di minggu raya maupun ibadah keluarga lainnya” kata Simon.sinpo

Komentar: