YUSRIL BERTEMU PRABOWO

Sudah 40 Tahun Kenal, Kelakar Prabowo ke Yusril: Kalau PBB Enggak Dukung Saya, Kebangetan!

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 06 April 2023 | 19:36 WIB
Momen hangat saat Prabowo bertemu dengan Yusril Ihza Mahendra (SinPo.id/ Ashar)
Momen hangat saat Prabowo bertemu dengan Yusril Ihza Mahendra (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Momen keakraban antara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra terlihat saat keduanya bertemu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2023.

Prabowo yang sudah mengenal Yusril sejak sekitar 40 tahun lalu, sempat berkelakar saat menjawab pertanyaan wartawan. Prabowo mengatakan 'sangat kelewatan' jika Partai Bulan Bintang besutan Yusril tidak mendukung dirinya di pemilu 2024 mendatang.

"Dalam pertemuan tadi semua masalah dibahas, dan kalau PBB kali ini enggak dukung saya ya kebangetan," ujar Prabowo disambut tawa Yusril yang berdiri di sampingnya.

Menjawab kelakar Prabowo, Yusril memastikan pihaknya akan terbuka jika sewaktu-waktu Prabowo memanggil dirinya. Ia pun berterimakasih karena niat baik Prabowo untuk menerima Partai Bulan Bintang.

"Untuk Pak Prabowo, saya terima kasih kepada beliau karena sudah memberikan kontak beliau sehingga setiap saat saya bisa menghubungi, bisa berkomunikasi. Begitupun sebaliknya saya juga siap menerima jika dihubungi beliau," kata Yusril.

Pertemuan Prabowo dan Yusril ini adalah untuk menyambut kontestasi pemilu 2024 mendatang. Menurut Prabowo hal ini sangat perlu dilakukan pimpinan-pimpinan partai politik sebagai wakil rakyat.

"Sudah sepantasnya kita terus-menerus melaksanakan komunikasi politik, silaturahmi politik, kita saling tukar-menukar pandangan, pengalaman dan saling menyampaikan saran. Saya ucapkan terima kasih kepada PBB," kata Prabowo.sinpo

Komentar: