LIGA 1

Luis Milla: Lupakan Laga Lawan Persija Jakarta

Laporan: Sinpo
Selasa, 04 April 2023 | 06:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Persib.co.id)

SinPo.id -  Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, meminta anak asuhnya bangkit dan melupakan hasil kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta. Pernyataan itu disampaikan menjelang laga Persib melawan Persis dalam pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor . Laga Persib melawan Persis pada Selasa 4 April 2023. 

“Terpenting sekarang melupakan hasil tersebut, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis. Persis adalah tim yang sangat bagus, di putaran pertama mereka adalah tim yang punya gaya bermain yang jelas,” kata Milla. 

Pemain-pemain seperti Alexis Messidoro, Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez adalah pemain yang berpotensi memberikan ancaman kepada Persib. Milla juga mengetahui Persis adalah tim dengan gaya bermain penuh penguasaan bola sama seperti yang ditunjukkan Persib selama ini. 

“Persis punya pemain dengan kualitas yang bagus. Mereka banyak menguasai bola, memegang jalannya permainan dan punya pemain asing dengan level yang sangat bagus. Tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus. Kami sudah siap, saya ingin hasil positif bersama tim, di laga sebelumnya melawan Persija hasilnya tidak bagus. Saya ingin menjalani tiga pertandingan terakhir dengan kompetitif,” tambahnya. sinpo

Komentar: