SILATURAHMI RAMADAN PAN

Jokowi dan Sejumlah Ketum Partai akan Hadiri Silaturahmi Ramadan PAN

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 02 April 2023 | 10:54 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan (SinPo.id/ Dok. PAN)
Ketum PAN Zulkifli Hasan (SinPo.id/ Dok. PAN)

SinPo.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri silahturahmi Ramadan yang digelar Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional atau DPP PAN di markasnya, di Kalibata, Jakarta Selatan, hari ini.

Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas mengungkapkan, selain Jokowi, sejumlah Ketua Umum (Ketum) partai politik lain juga bakal hadir dalam acara tersebut. 

"Presiden Jokowi akan berkunjung ke Rumah PAN, di Kantor DPP PAN dalam acara Silahturahmi Ramadan bersama Presiden RI. Selain Presiden Jokowi, turut mengundang para Ketua Umum partai politik lain, yaitu PDI-P, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP," kata Zulhas dalam keterangannya, Minggu 2 April 2023.

Zulhas menuturkan, acara ini merupakan ajang yang strategis bagi para pemimpin partai politik untuk duduk bersama. Sehingga dapat mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara.

"Saling berdialog, berdiskusi, tukar pemikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan," ujarnya.

Selain itu, Zulhas juga menyebut pertemuan itu menjadi ajang untuk menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh partai politik demi membangun suasana politik yang menyehatkan, menggembirakan serta menyejukan.

"Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemenderkaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," tandasnya.sinpo

Komentar: