BANSOS KAPOLRI

Polda Metro Bagikan 7.500 Paket Bansos dari Kapolri

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 27 Maret 2023 | 18:37 WIB
Wakapolres Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu saat mendistribusikan bansos dari Kapolri (SinPo.id/ Humas Polri)
Wakapolres Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu saat mendistribusikan bansos dari Kapolri (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, hari ini pihaknya mulai menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. "Total sebanyak 7.500 paket bansos," kata Trunoyudo di Polda Metro Jaya, Senin, 27 Maret 2023.

Trunoyudo menjelaskan bahwa bansos ini dibagikan sebagai bentuk misi kemanusiaan dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di bulan Ramadan.

"Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden untuk misi kemanusiaan. Bansos pak Kapolri kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadan 2023," tuturnya.

Lebih lanjut, Trunoyudo mengatakan pihaknya mendistribusikan total 7.500 paket bantuan sosial dari Kapolri. Bansos didistribusikan di sejumlah titik di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten, Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Depok.

Trunoyudo juga menyebut untuk di Wilayah Jakarta Utara misalnya, bansos Kapolri dibagikan di Cilincing. Pembagian dipimpin oleh Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki dan Kabag SDM Resju Kompol Rosiana. 

"Ada dua lokasi. Rusunawa Nagrak dan Rusunami Pelindo. Masing-masing 500 paket," bebernya.

Sedangkan di Jakarta Selatan, kata dia, dipimpin oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary yang membagikan di wilayah Petogogan Kebayoran, dengan total 500 Paket. "Selain di Petogogan, Bansos Kapolri juga dibagikan di Mampang sebanyak 500 paket," tambahnya.sinpo

Komentar: