Kapolri Resmikan Asrama Brimob di Kalbar, Puluhan Tahun Belum Pernah direnovasi

Laporan: Zikri Maulana
Minggu, 19 Maret 2023 | 12:51 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meresmikan pembangunan asrama Brimob Polda Kalimantan Barat. (SinPo.id /Ist)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meresmikan pembangunan asrama Brimob Polda Kalimantan Barat. (SinPo.id /Ist)

SinPo.id -  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan pembangunan asrama Brimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar). Lokasi asrama itu dekat dengan sungai dan hampir puluhan tahun belum pernah direnovasi.

"Alhamdulillah direncanakan akan diselesaikan 266 unit rumah dinas tentunya beserta isinya yang dilakukan secara bertahap,” kata Sigit, Minggu, 19 Maret 2023. 

Ia mengatakan, inisiatif dan kepedulian para pihak, renovasi asrama akhirnya terlaksana. Sedangkan tahap awal renovasi dan pembangunan asrama pada blok B yang progresnya telah mencapai 87 persen.

“Pembangunan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian masyarakat kepada Polri, khususnya pada Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat,” kata Sigit menambahkan. 

Sigit meminta agar personel membalas dengan terus bekerja memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik saat menjalankan tugas pokok. 

“Dan mendukung kebijakan pemerintah ke depan terkait perkembangan kawasan ekonomi khusus dan industri khusus, mendukung IKN," katanya. 

Kapolri juga memerintahkan anggotanya bekerja dengan baik tanpa kenal lelah dan membuktikan bahwa Institusi Polri dapat menjadi pelayan publik. sinpo

Komentar: