Tingkatkan Keakraban, Lulusan AAU Gelar Golf Maguwo Junior Tournament 2023

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 15 Maret 2023 | 17:02 WIB
Golf Maguwo Junior Tournament 2023 (Dok. TNI AU)
Golf Maguwo Junior Tournament 2023 (Dok. TNI AU)

SinPo.id - Lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2000-2009 menggelar acara olahraga Golf Maguwo Junior Turnament 2023. Turnamen diikuti 100 peserta yang berlangsung 18 holes dalam kurun waktu 6 jam di Lapangan Golf Halim I Jakarta.

Ketua Panitia Penyelenggara Letkol Lek Steven F. Lumenta mengatakan, perlombaan golf antar Perwira TNI AU ini merupakan kegiatan tahunan. Tujuan turnamen untuk membina prestasi olahraga, kekompakan dan keakraban dengan menjunjung tinggi sportifitas.

"Perlombaan tahun 2023 ini diantaranya Best Gross Overall, Best Net Overall, Tim Gross Overall (8 pegolf) dan ketrampilan lainnya, sehingga menjadi kegiatan yang menarik dan persaingan untuk menjadi yang terbaik," kata Steven dalam keterangannya, Rabu, 15 Maret 2023.

Kegiatan Golf Maguwo Junior Tournament tahun 2023 diakhiri dengan acara keakraban dengan berbagai hadiah yang menarik. Meski bertajuk kompetisi, namun penuh dengan suasana kekeluargaan di antara lulusan akademi Angkatan Udara tahun 2000 sampai 2009.

"Setelah kegiatan golf selesai, dilakukan penghitungan nilai dan hasil dari kegiatan ini, yaitu Juara Pertama dalam kegiatan ini adalah Alumni Akademi Angkatan Udara letting 2001. Selain itu, juga dilakukan penghargaan bagi peserta yang berhasil memenuhi kriteria ketrampilan perorangan," kata dia.

Sebagai penyelenggara Golf Maguwo Junior Tournament tahun 2023, Alumni AAU 2000 ini berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Sehingga dapat dijadikan sebagai ajang mempertemukan antara lulusan dari Akademi Angkatan Udara melalui lomba dan hiburan.

"Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan semoga dapat diadakan kegiatan serupa di masa yang akan datang," pungkasnya.sinpo

Komentar: