Hadiri Rakorda Gerindra Sultra, Dasco Instruksikan Kader Menangkan Prabowo

Laporan: Juven Martua Sitompul
Sabtu, 25 Februari 2023 | 09:10 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco ingin seluruh kader Gerindra bekerja hingga ke akar rumput. Sebab, kerja keras seluruh pihak menentukan kemenangan Ketua Umum Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Dalam rangka mewujudkan Pak Prabowo menjadi Presiden dan memenangkan Gerindra di Pemilu 2024 mendatang," kata Dasco, saat menghadiri rapat Koordinasi DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat, 25 Februari 2023 kemarin.

 Rakorda dihadiri langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Dasco menginstruksikan seluruh kader segera memanaskan mesin partai untuk Pemilu 2024.  Termasuk seluruh simpatisan bergerak bersama menghadapi pesta demokrasi lima tahunan.

"Saya instruksikan kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan untuk terus bergerak bersama," kata Dasco menambahkan.

Hadirnya para petinggi Partai Gerindra di Kota Kendari, Sultra ini sebagai bentuk kedekatan partai dengan masyarakat Sultra. Bahkan, dalam rangkaian kegiatan HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Kendari, pihaknya akan menggelar jalan santai bagi masyarakat dengan hadiah uang tunai dan doorprize umrah.

Tak hanya Dasco, tercatat hadir  di acara itu Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

 sinpo

Komentar: