Dua Mobil Adu Banteng di Kemang, Penumpang Alami Luka

Laporan: Sinpo
Rabu, 15 Februari 2023 | 17:55 WIB
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay

SinPo.id - Dua kendaraan berjenis KIA dan Daihatsu Sigra terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Kemang Utara, Jakarta Selatan, pada Rabu, 15 Februari 2023.

“Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kemang Utara, tepatnya di dekat bengkel Exs Ducati wilayah Mampang, Jakarta Selatan,” kata Kanit Laka Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Suharno seperti dikutip website Korlantas Polri.

Mulanya, kata Suharno, mobil KIA Sportage yang dikemudikan CN (31) melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Raya Kemang Utara, Mampang, Jakarta Selatan. Di dekat bengkel Exs Ducati, kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan dengan mobil Daihatsu Sigra yang dikendarai oleh RM 924).

"Mobil RM saat itu melaju dari arah Selatan dan hendak berbelok ke kiri. Terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan luka ringan dan kerusakan pada kendaraannya,” kata Suharno.

Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan ini. Namun WA (33), penumpang mobil KIA mengalami luka pada bagian kepala.

"Dia mengalami gigi copot dan sempat dirawat di Rumah Sakit JMC," ucapnya.

Selain itu, YS (42), penumpang mobil Daihatsu Sigra mengalami luka pada bagian kepala berupa memar. Akibat lukanya, ia sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Mampang.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.sinpo

Komentar: