Dewan Pers SinPo

Terima SK Kemenkumham, Barisan Relawan Indonesia Kuat Siap Menangkan Prabowo

Laporan: Sinpo
Selasa, 24 Januari 2023 | 18:30 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, (SinPo.id/Net)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, (SinPo.id/Net)

SinPo.id -  DPP Barisan Relawan Indonesia Kuat telah menerima Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM pada 17 Januari 2023. DPP Barisan Relawan Indonesia Kuat siap menangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024

"Kami mendukung Prabowo di Pilpres 2024," ujar Restianti, Ketua DPP Barisan Relawan Indonesia Kuat, ditemui di Sekretariat Barisan Relawan Indonesia Kuat pada Selasa (24/1/2023).

Menurut dia, Prabowo Subianto adalah sosok tepat memimpin Indonesia. Hal ini terbukti dari kinerja selama menjadi menteri pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

"(Prabowo Subianto,-red) Terbukti mengabdi dari masa muda hingga kini menjadi menteri. Sosok nasionalis sejati. Kami melihat sosok tepat membangun negeri ini membuat perubahan pasca Covid," kata dia.

Dia mengungkapkan DPP Barisan Relawan Indonesia Kuat terbentuk pada Desember 2022.
Lalu, sebagai organisasi mendaftarkan diri hingga akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM pada 17 Januari 2023.

Kini, DPP Barisan Relawan Indonesia Kuat telah berdiri di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Riau, Manado, Sumatera Utara, dan sejumlah daerah lainnya

Ke depan, DPP Barisan Relawan Indonesia Kuat akan fokus memenangkan Prabowo Subianto. Adapun untuk calon wakil presiden, dia menyerahkan kepada Prabowo Subianto siapapun nantinya yang akan dipilih.

"Kami akan fokus di Pak Prabowo. Siapa saja (bakal calon wakil presiden,-red) Kami dukung," tambahnya.
sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER