Buka Pakaian Saat Kemenangan Argentina, Dua Wanita Asal Eropa Pulang Tanpa Ditahan

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 21 Desember 2022 | 12:41 WIB
Suporter Argentina Milubarbiie/ Instagram
Suporter Argentina Milubarbiie/ Instagram

SinPo.id - Dua wanita asal Eropa yang merayakan kemenangan Argentina dalam Piala Dunia di Qatar dengan bertelanjang dada, berhasil kembali ke negaranya tanpa dikenakan sanksi terkait pelanggaran Undang-Undang Ketidaksopanan Wanita Qatar.

Dalam sejumlah foto yang beredar dua wanita, yang disapa Milubarbiie dan Noe tersebut merayakan kesempatan itu dengan bertelanjang dada di tribun.

Meskipun ada kekhawatiran bahwa kedua wanita tersebut berisiko ditahan karena melanggar undang-undang terhadap ketidaksopanan wanita di Qatar, keduanya menyatakan di media sosial bahwa mereka berhasil keluar dari negara tersebut tanpa sanksi.

"Saya berhasil kembali ke Eropa, tempat yang sangat saya rindukan saat menyemangati Argentina di turnamen sepak bola," kata Milubarbiie dalam sebuah video selfie, dilansir dari New York Post, Rabu 21 Desembet 2022.

Meski demikian, mereka bukan satu-satunya wanita yang melanggar peraturan Qatar dan menghindari disiplin yang keras. Pasalnya, Ivana Knoll, penggemar Kroasia yang mengenakan bikini juga tidak menghadapi konsekuensi nyata dari rezim penegakan hukum negara tersebut.sinpo

Komentar: