Bek Persija Jakarta Keluhkan Jadwal Kompetisi Liga 1

Laporan: Sinpo
Selasa, 13 Desember 2022 | 03:23 WIB
Bek Persija, Ilham Rio Fahmi
Bek Persija, Ilham Rio Fahmi

SinPo.id -  PSIS menjadi ujian selanjutnya bagi Persija Jakarta pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023. Duel tersebut akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 13 Desember 2022, pukul 20.15 WIB.

Bek Persija, Ilham Rio Fahmi, mengatakan persiapan menuju laga tersebut tidak mudah. Sebab, waktu pemulihan fisik dari laga sebelumnya terbilang singkat.
Terakhir Rio dkk. bermain pada Sabtu 10 Desember 2022 kontra Persik. Jadi, Macan Kemayoran hanya memiliki dua hari bersih pemulihan sekaligus persiapan.

"Tentunya tidak mudah dengan jeda dua hari dari pertandingan ke pertandingan. Bagaimana pun kami sebagai pemain profesional harus siap mengahadapi situasi seperti saat ini. Tentang pertandingan kemarin (imbang 1-1 vs Persik), kami semua pemain sudah berbenah dan siap mengamankan tiga poin untuk pertandingan vs PSIS," tutur Rio dalam konferensi pers pra pertandingan, seperti dilansir laman ligaindonesiabaru

Sementara itu, pemain asal Banjarnegara tersebut pun merespon pertanyaan awak media terkait kemungkinan menghadapi striker PSIS, Carlos Fortes. 

"Bagi saya siapa pun lawannya saya anggap semua lawan sama. Saya dan tim lebih fokus ke diri kami masing-masing. Saya tidak tahu Fortes bermain atau tidak. Yang penting adalah saya mempersiapkan diri sendiri agar lebih maksimal," kata Rio lagi.sinpo

Komentar: