Kecewa dengan Hasil di Silverstone, Quartararo Siap Menggila di GP Austria

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Jumat, 19 Agustus 2022 | 05:49 WIB
Pembalap Yamaha Fabio Quartararo (Ist)
Pembalap Yamaha Fabio Quartararo (Ist)

SinPo.id - Pembalap Yamaha Monster Energy Fabio Quartararo memastikan dirinya akan tampil maksimal. Dia menargetkan untuk menjuarai seri GP Austria.

Diakuinya, ia memang sempat kecewa dengan hasil seri sebelumnya. Namun hasil kurang memuaskan itu akan dijadikan motivasi di seri Austria.  

“Saya sudah banyak berlatih, saya merasa siap dan fokus untuk akhir pekan ini. Tanpa penalti terbuka, Grand Prix ini akan terasa lebih 'normal'," kata Quartararo.

Sejak 2016, hanya Ducati dan KTM yang mampu mengklaim kemenangan MotoGP di Red Bull Ring. Tipikal trek berkecepatan tinggi sangat tidak cocok dengan M1 yang ditunggangi Quartararo.

Pemuncak klasemen MotoGP  ini berharap dapat memberikan penampilan terbaik di GP Austria. Dengan kerja keras dan semangat yang dimiliki, ia yakin dapat menaklukkan track tersebut.

"Kami tahu Spielberg bukan trek terkuat kami, tetapi saya masih finis ketiga pada 2019 dan 2021. Jika kami mendekatinya dengan sikap yang benar dan bekerja keras, kami bisa melakukannya. mencapai hasil yang baik, katanya.sinpo

Komentar: