Fahri Hamzah Sindir Komisi III DPR Sekarang jadi Komisi Tega

Laporan: Tri Bowo Santoso
Kamis, 18 Agustus 2022 | 04:46 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Foto: Istimewa
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Foto: Istimewa

SinPo.id - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah sindir Komisi III DPR sekarang ini menjadi Komisi Tega. 

Hal itu dikatakannya dengan nada bercanda terhadap bekas rekannya di Komisi III DPR RI, Benny Kabur Harman terkait kondisi hukum di Tanah Air belakangan ini dalam acara webinar yang diselenggarakan DPP Partai Gelora bertajuk “Negara Hukum dan Masa Depan Hukum Indonesia” pada Rabu, 17 Agustus 2022.

"Pak Benny ini kawan saya lama di Komisi III. Karena saya tahu dalam godaan Komisi III menjadi komisi tega sekarang ini," ujar Fahri dengan nada bercanda.

Meski demikian, Fahri meyakini Benny masih gigih memperjuangkan perbaikan hukum di Indonesia melalui Komisi III DPR RI. Hal itu ditunjukkan Benny dengan kritik-kritiknya terhadap penegakan hukum.

Pasalnya, menurut Fahri, belakangan ramai diperbincangkan mengenai kasus penembakan terhadap Brigadir J yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo sebagai tersangka.  

"Saya kira Pak Benny masih ada pemberontakan di hatinya, melihat kejadian-kejadian yang terakhir terjadi juga dan bagaimana Komisi III menjadi semakin sulit untuk diandalkan," tandasnya.

 sinpo

Komentar: