Ini Dia Cafe dengan Nuansa Alam yang Wajib Dikunjungi Di Bogor

Laporan: Zikri Maulana
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:35 WIB
Cafe nuansa alam/pinhome
Cafe nuansa alam/pinhome

SinPo.id -  Kawasan Bogor memang kaya dengan pemandangan alam yang indah dan menarik, khususnya di daerah kaki Gunung Salak yang menawarkan berbagai wisata alam dengan pemandangan pegunungan yang asri dan tentunya menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, di kawasan ini terdapat juga kafe berkonsep modern namun tetap dengan nuansa pemandangan alamnya yang asri, tentunya sangat cocok untuk berburu spot foto yang instagramable.

Berikut Cafe modern dengan nuansa alam yang wajib kamu kunjungi kalo ke Bogor, :

1) Bukit Nurmala Cafe. 

Bukit Nurmala Cafe menawarkan konsep perpaduan outdoor dan indoor yang menarik. Sesuai namanya, Cafe ini dibangun di kawasan perbukitan, dimana terdapat banyak sekali pohon rindang, hijau, dan memanjakan mata.

Kendati kawasan alam ini jauh dari hiruk pikuk perkotaan, cafe ini menawarkan tema modern yang sangat cocok sekali untuk kalian yang suka nongkrong. 

Selain itu cafe ini memiliki spot foto Instagramable, panorama alamnya yang menawan dapat menjadi latar belakang yang cocok sebagai tempat untuk berburu foto kekinian. 

Tak hanya itu, Cafe ini juga menyediakan live music. Cocok sekali sambil menikmati berbagai jenis makanan dan minuman serta pemandangan yang menyejukan mata juga diiringi alunan musik kekinian dari musisi lokal tentunya. 

Lokasi Bukit Nirmala Cafe terletak di Desa Gunung Sari, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis, karena tepat berada di Jalan Raya Gunung Salak Endah. 

2) Kopi Tubing Cafe and Resto.

Kopi Tubing Cafe and Resto menawarkan tempat nongkrong dengan suguhan view persawahan, selain itu posisinya yang berada di pinggir sungai tentunya membuat view cafe ini lengkap dengan suguhan nuansa alamnya. 

Kopi Tubing menyajikan kuliner dan kopi serta wisata alam lainnya sehingga tidak hanya untuk sepasang muda-mudi, tempat ini juga cocok dikunjungi oleh para keluarga yang ingin memanjakan diri dengan konsep alam terbuka.

Seperti namanya, tempat nongkrong dan rekreasi ini juga terdapat wisata river tubing. River tubing pada prinsipnya adalah aktivitas wisata yang dilakukan di medan sungai, aliran irigasi, atau sungai mengalir dengan menggunakan sarana ban karet.

Tak hanya itu, Kopi Tubing kafe dan restoran ini juga berkonsep modern tentunya, dengan daya tarik yang unik dan nyaris lengkap. Maka, tidak heran jika tempat wisata ini selalu ramai setiap harinya.

Lokasi Kopi Tubing Cafe and Resto ini berada di Jalan Gunung Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.sinpo

Komentar: