Gerindra Medan Deklarasi Pak Bowo Presiden 2024

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 26 Juni 2022 | 14:38 WIB
Prabowo Subianto/net
Prabowo Subianto/net

SinPo.id -  Dukungan terhadap Prabowo Subianto terus mengalir dari internal Partai Gerindra. Kali ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Medan bersama masyarakat menggelar deklarasi untuk Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024.

Deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra Kota Medan sekaligus anggota DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga.

Dalam deklarasi tersebut, hadir Ketua DPP Gerindra Prasetyo Hadi, anggota DPR Fraksi Gerindra Romo Syafi'i dan Wihadi Wiyanto, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman, serta Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Deklarasi itu digelar di Hotel Santika Premier Dyandra, Medan, Sabtu (25/6).

Dalam acara itu, Prasetyo mengapresiasi mereka karena telah memberikan dukungan kepada Gerindra selama ini hingga masa-masa yang akan datang.

"Izinkan saya menyampaikan bahwa DPC Gerindra Kota Medan adalah salah satu DPC Partai Gerindra yang terbaik se-Indonesia," ujar Prasetyo.

Prasetyo menilai DPC Gerindra Kota Medan selalu bersemangat, kompak, dan aktif menyapa masyarakat.

Selain itu, DPC Gerindra Kota Medan, menurutnya tidak pernah berhenti untuk bahu membahu, bergotong-royong bersama emak-emak, menggerakkan, PAC, ranting, anak ranting, serta relawan.

"Cinta pada Gerindra, cinta sama Pak Prabowo, ini tidak terjadi secara instan. Ini pasti dikerjakan selama bertahun-tahun dari seluruh kader Partai Gerindra," tutur dia.

Prasetyo mengatakan bakal terus membangun optimisme kader dan pengurus DPC Gerindra Kota Medan untuk memberikan kemenangan terhadap Gerindra dan mengantarkan Prabowo menjadi presiden pada 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga memastikan para kader Gerindra, dari anak ranting, ranting, anak cabang, DPC Partai Gerindra, sampai organisasi sayap Partai Gerindra tingkat Kota Medan, siap menyambut Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, Kota Medan 151 kelurahan, telah terbangun 100 persen infrastruktur se-tingkat ranting," tutupnya.sinpo

Komentar: