Suami NU Akui Punya Hubungan Asmara Dengan Dini Nurdiani

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 19 Mei 2022 | 14:53 WIB
Kasus pembunuhan Dini Nurdiani/net
Kasus pembunuhan Dini Nurdiani/net

SinPo.id -  Suami Neneng Umaya, ID akhirnya mengakui jika dirinya punya hubungan asmara dengan rekan kerjanya Dini Nurdiani. Diketahui, Dini tewas di tangan Neneng lantaran sakit hati atas hubungan tersebut.

Hal ini terungkap dalam pemeriksaan terhadap ID yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya.

"Jadi hasil pemeriksaan terhadap suami tersangka, yang bersangkutan mengakui hubungan itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta, Kamis (19/5).

Endra menegaskan saat ini jejak digital hubungan gelap antara ID dan Dini sudah disita penyidik, dan akan menjadi alat bukti di proses persidangan nanti.

"Karena memang rekam jejak digital percakapan di media sosial yang dia miliki itu sudah diminta oleh penyidik," tegas Endra.

Endra menegaskan bahwa kesaksian ID membuat perkara ini makin terang, mengingat Neneng sangat sakit hati dengan adanya hubungan terlarang tersebut.

"Dia mengakui itu semua, dan itu juga yang melatarbelakangi rasa sakit hati kecemburuan daripada istri suami tersebut," tegas Endra Zulpan.

Sebelumnya, Dini Nurdiani yang merupakan warga Cengkareng, Jakarta Barat dilaporkan hilang usai pamit untuk buka bersama. Belakangan, tubuh Dini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah tanah kosong di kawasan kota Bekasi.

Polisi pun akhirnha berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Dini. Pelaku tersebut tak lain merupakan seorang wanita yang sakit hati lantaran suaminya yang diam-diam main serong dengan Dini.sinpo

Komentar: