Dinikahi Cuma 8 Hari Oleh Dosen Bergelar Doktor, Curhat Wanita Ini Bikin Terenyuh

Laporan: Samsudin
Kamis, 19 Mei 2022 | 13:56 WIB
Wanita bernama Eka membagikan kisahnya cuma dinikahi 8 hari/tangkapan layar
Wanita bernama Eka membagikan kisahnya cuma dinikahi 8 hari/tangkapan layar

SinPo.id - Media sosial kembali heboh dengan kisah pilu rumah tangga dua insan manusia. Jika sebelumnya ada seorang Polwan yang membagikan kisahnya layaknya ‘layangan putus’, cerita wanita satu ini tak kalah bikin baper.

Ya, wanita ini cuma delapan hari merasakan biduk rumah tangga dengan sang mantan suami sebelum akhirnya diceraikan. Perceraian dua insan itupun hanya karena masalah sepele.

Kisah pahit itu menimpa wanita bernama Eka S Rufaidah. Ia membagikan kisahnya di media sosialnya.

“Ini tentang perjalananku. Qadarullah, aku menikah tanggal 6 Maret 2022. Namun pada tanggal 14 Maret 2022, dia menceraikan aku. Ya, aku hanya dinikahi 8 hari,” tulis wanita tersebut seperti dilihat di akun instagramnya, @kasyiru__

Mulanya Eka menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang mantan suami.

“Aku menikah dengan seorang Dosen bergelar doktor pada sebuah kampus swasta di Jakarta. Kami menikah pada tanggal 06 maret 2022, Namun pada tanggal 14 maret dia menceraikan aku. Alasannya? Sangat sepele. Berawal dari pakaian ku tidak sengaja mengenai nasi yang akan dia makan

Eka mengucapkan terima kasih kepada pria yang telah menikahinya itu meskipun hanya selama 8 hari saja.

"Hai pak doktor, terima kasih atas pernikahan satu pekannya. Tadinya ingin menuliskan kisahnya dengan baik. Namun ternyata saat ini saya tak memiliki energi lebih untuk menuangkannya," tutur Eka.

"Semoga pak doktor dan keluarga mendapatkan balasan terbaik dari Allah di dunia dan akhirat kelak," sambungnya.

Eka jga menyebut bahwa pria yang sempat menikahinya itu memperlakukannya dengan perlakuan yang dzalim.

"Jika dengan dinikahi hanya 8 hari pak doktor mengira mental saya akan hancur, tenang, mental saya baik-baik saja," paparnya.

"Oiya pak, atas perlakuan dzalim pak doktor, maka izinkan saya bermunajat pada sang pencipta, semoga Anda sebagai mahkluk ciptaannya, yang hatinya begitu keras, dilimpahi balasan dengan sangat baik di dunia dan juga di akhirat," lanjutnya.

Kisah selengkapnya bisa dibaca di akun Twitter Eka Rufaedah @EkaRufaedah.sinpo

Komentar: