Kecelakaan Di Tol Jakarta-Cikampek Libatkan 4 Kendaraan, Arus Lalu Lintas Macet

Laporan: Samsudin
Kamis, 28 April 2022 | 09:02 WIB
Bus terlibat kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (28/4) malam/instagram
Bus terlibat kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (28/4) malam/instagram

SinPo.id -  Empat kendaraan bus dan minibus terlibat insiden kecelakaan di ruas tol Jakarta-Cikampek pada Rabu (27/4) malam. Imbas kecelakaan itu, arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan. 

Informasi kecelakaan di ruas tol itu disampaikan akun Twitter @TMCPolda Metro. Dilihat dari akun ini, kecelakaan itu tepatnya terjadi di KM 28 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 

Tak berselang lama, petugas terjun ke lokasi kecelakaan guna mengurai kemacetan yang terjadi di sekitar lokasi.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodio Purnomo Yogo, ikut menangani kecelakaan itu.

"Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P. Menangani Kecelakaan Lalu lintas yang melibatkan 3 Kendaraan Bus dan 1 Minibus di Ruas Tol Ja- Pek KM 28 Cikarang Barat Bekasi Kabupaten," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Sementara itu, imbas penanganan kecelakaan itu, sempat terjadi kemacetan lalu lintas.

"Imbas Penanganan Kecelakaan di ruas Tol Jakarta arah Cikampek KM 28.00 , Lalulintas tersendat menjelang obyek dan #Polri penanganan di Obyek," katanya.

Situasi arus lalu lintas di Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47+200 (Karawang Barat) menuju arah Cikampek terpantau padat, sedangkan arah sebaliknya terpantau ramai lancar," tulisnya.

Kemudian pihak TMC Polda Metro Jaya menyebutkan telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan ruas Tol Jakarta Cikampek mengalami kepadatan dan tersendat.

Selain di Tol Jakarta Cikampek, pihak kepolisian menyebutkan, telah terjadi kepadatan di jalan arteri Jalan Kalimalang menuju ke arah Bekasi yang merupakan salah satu jalur utama arus mudik bagi pengendara sepeda motor.

"Situasi arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang Jaktim menuju arah Bekasi terpantau padat," katanya.sinpo

Komentar: