Sadis! Pemotor Di Palembang Ditusuk Gegara Senggolan Motor, Istri Korban Turut Dianiaya

Laporan: Samsudin
Rabu, 23 Maret 2022 | 12:56 WIB
Korban penusukan di Palembang Sumsel/net
Korban penusukan di Palembang Sumsel/net

SinPo.id - Kasus kekerasan antarpemotor gegara senggolan di jalan kembali terjadi. Di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), pria bernama Imam David Suhendra (32), dianiaya sejumlah pria di depan istrinya.

Pria warga Jalan Sultan Syahrir, Lorong Melati III, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, itu setidaknya tiga kali menerima tusukan dari pemotor lain. Ia pun harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan Palembang guna mendapatkan perawatan medis.

Tidak hanya Imam, istrinya juga ternyata tak luput dari aksi para pelaku yang diduga berjumlah enam orang. Imam mengatakan, dirinya ditikam menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau saat melintas di kawasan Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II Palembang bersama istrinya.

"Awalnya dia menabrak motor saya pak. Saya tegur tetapi dia tidak setuju dan kami cekcok mulut dengan dia di lokasi TKP. Satu pelaku sempat berkata kasar dan memukul istri saya, makanya saya lawan mereka," ujar Imam saat ditemui, Rabu (23/3/2022).

Saat kejadian tersebut, kata Imam, para pelaku yang diduga berjumlah enam orang langsung melakukan pengeroyokan terhadapnya dan menganiaya istrinya.

"Satu orang pelaku memegang saya. Dan, ada juga yang menikam serta memukul pak. Saat itulah, saya tidak sadar lagi. Di pinggul ada dua lobang luka tusukan, di belakang juga ada satu. Jadi totalnya ada tiga lobang," cerita Imam.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, saat ini keluarga korban telah membuat laporan di Polsek IT II Palembang.

"Keluarga korban sudah mendatangi Polsek IT II Palembang untuk melaporkan kejadian itu," tandas Kompol Abu Dani.sinpo

Komentar: