Berantem Hebat, Dinar Candy Batal Kawin

Laporan: Bayu Primanda
Rabu, 02 Maret 2022 | 11:59 WIB
DJ Dinar Candy/net
DJ Dinar Candy/net

SinPo.id -  DJ cantik Dinar Candy memberikan kabar buruk soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih Ridho Ilahi.

Dinar mengklarifikasi bahwa saat ini ia resmi putus dari Ridho, sehingga batal melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya memutuskan untuk megakhiri hubungan pada akhir Februari 2022. Padahal, dua sejoli ini sebelumnya sering tampil dengan umbar kemesraan di media sosial maupun layar kaca.

Kabar putusnya hubungan Dinar-Ridho disampaikan pertama kali oleh Dinar Candy di kanal YouTube Irfan Hakim. Keduanya putus setelah melalui pertengkaran hebat.

"Putus, ini mah berantem gede," kata Dinar dikutip dari YouTube deHakims Story, Selasa (1/3).

Dinar menuturkan, sebenarnya ia dan Ridho sudah berniat untuk menikah di tahun ini. Bahkan keduanya juga sudah berencana untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarga.

"Iya sih penginnya (nikah) tapi kan ya berkata lain. Tadinya bulan depan sudah mau umrah bareng sebenarnya sama keluarga. Ridho sudah diatur sekamar sama bapak aku. Sudah seserius itu sebenanya," kata Dinar.

Dikatakan Dinar, keduanya sering terlibat pertengkaran yang sama. Konflik ini lama-kelamaan membuat Dinar tidak tahan.

"Tadi malam, jam 11 malam putus, adalah pertengkaran yang kayak muter-muter di situ, jadi gondok akunya," kata Dinar.

Sementara, perselisihan terakhir seolah menjadi klimaks dari permasalahan dalam hubungan mereka selama beberapa bulan ini.

"Terus menurut dia kayak ada pertengkaran baru jadinya gede, aku padahal sudah ngebaikin dia cuma dia kayak emosi sesaat semalam. Cuma menurut aku itu ngelukain aku," kata dia.
sinpo

Komentar: