Tok! Narji Resmi Gabung PKS, Ahmad Syaikhu: Ini Saya Berikan KTA Dan Peci Saya!

Laporan: Samsudin
Minggu, 19 Desember 2021 | 15:30 WIB
Narji Cagur resmi gabung PKS, terhitung Minggu (19/12)/ist
Narji Cagur resmi gabung PKS, terhitung Minggu (19/12)/ist

SinPo.id - Pelawak Narji sempat digadang-gadang akan bergabung dengan Partai Demokrat sebagai pelabuhan karir politiknya. Lama tidak terdengar, ternyata Narji resmi bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Komedian yang memiliki nama lengkap Sunarji itu tampak secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Ahad (19/12). Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel.

Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya mengatakan bergabung Narji menunjukan PKS sebagai partai yang terbuka bagi semua profesi.

"Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS," ungkap Yudi Aditya dalam keterangannya.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga langsung memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Narji, termasuk peci yang dipakainya.

"Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya. Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Syaikhu saat ditanya wartawan.

Syaikhu menambahkan, bergabungnya Narji menjadi bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. Terpenting, kata Syaikhu, adalah komitmen dan memiliki visi misi sama untuk memajukan masyarakat, bangsa dan negara dalam bingkai NKRI.

"PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI," jelas Syaikhu.

Narji yang merupakan personil Cagur mengucapkan terimakasih sudah diajak bergabung.

"Terimakasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan saya KTA dan pecinya. Saya akan gunakan untuk hal-hal baik," ujarnya.sinpo

Komentar: