Kelompok Begal Berhasil Diciduk Polsek Kalideres

Laporan: Rahmat
Senin, 27 September 2021 | 20:15 WIB
Para pelaku geng motor berhasil di ringkus oleh pihak kepolisian/ SinPo
Para pelaku geng motor berhasil di ringkus oleh pihak kepolisian/ SinPo

SinPo.id - Komplotan begal motor sadis yang tergabung dalam geng motor 'Make Muke' yang sering beraksi di kawasan Kalideres Jakarta Barat, berhasil diringkus Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

Satu orang pelaku terpaksa harus di lumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur saat akan di tangkap.

Delapan orang pelaku begal sadis yang tidak segan segan melukai korbannya, berhasil di ringkus anggota kepolisian sektor Kalideres, Jakarta Barat, Senin siang(27/9).

Kedelapan pelaku begal sadis ini tergabung dalam geng motor make muke yang sering beraksi di kawasan Kalideres Jakarta Barat, jika para pelaku tidak mendapatkan target, para pelaku ini saling ejek di media sosial dan melakukan tawuran.

Modus operansi nya mereka menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam menyusuri jalan raya hingga menemukan korban yang menggunakan sepeda motor sendirian.

Para pelaku memepet korban, saat korban terjatuh, pelaku langsung membacok hingga mengalami luka parah dan ditinggalkan dipinggir jalan lalu para pelaku membawa lari sepeda korban.

Seorang pelaku terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan 3 buah senjata tajam, bendera geng motor, dan 4 buah sepeda motor.

Kedelapan orang pelaku ini di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara.sinpo

Komentar: