Goal Tunggal Tammy Abraham, As Roma Tekuk Udinese

Oleh: Stefanus Samuel
Jumat, 24 September 2021 | 17:00 WIB
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Setelah Mencetak Goal Ke Gawang Udinese/ Twitter @ASRomaEN
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Setelah Mencetak Goal Ke Gawang Udinese/ Twitter @ASRomaEN

SinPo.id -  Kesebelasan As Roma mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1 - 0 dalam lanjutan laga Serie-A pekan ke-5, Jumat (24/9). 

Pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico itu berlangsung ketat. Roma memulai pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi. Di 10 menit pertama pasukan Jose Mourinho menguasai pertandingan.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-36, Abraham menggetarkan gawang Udinese untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Riccardo Calafiori berakselerasi di sayap kiri, menusuk kotak penalti lalu mengirim umpan silang yang diselesaikan Abraham dengan sontekan dari jarak dekat.

Jelang turun minum, Udinese nyaris menyamakan skor, Gerard Deulofeu melepaskan sepakan dari sayap kiri yang dihalau Rui Patricio. 

Roma mengakhiri permainan dengan 10 pemain. Menyusul kartu merah Lorenzo Pellegrini di menit-menit akhir waktu normal. Pellegrini diusir dari area permainan setelah diganjar kartu kuning kedua (kartu merah) karena menyikut Lazar Samardzic. 

Dengan kemenangan 1-0 yang diraih Roma saat melawan Udinese, pasukan Jose Mourinho naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan 12 poin. 

Susunan Pemain 

AS ROMA XI: Patricio; Calafiori (69' Smalling), Karsdorp, Mancini, Ibanez; Cristante, Vertout; Zaniolo (74' El Shaarawy), Mkhitaryan, Pellegrini; Tammy (86' Shomurodov).

UDINESE XI: Silvestri; Samir, Nuytinck (79' Samardzic), Becao; Udogie (79' Stryger Larsen), Molina (62' Soppy), Makengo, Pereyra, Walace; Pussetto (62' Beto), Deulofeu.sinpo

Komentar: