Penyerahan Jenazah Korban Kebakaran Lapas Di Warnai Isak Tangis Keluarga

Laporan: Rahmat
Minggu, 12 September 2021 | 18:00 WIB
Penyerahan jenazah korban kebakaran Lapas kelas 1 Tangerang kepada pihak keluarga/ SinPo
Penyerahan jenazah korban kebakaran Lapas kelas 1 Tangerang kepada pihak keluarga/ SinPo

SinPo.id - Usai teridentifikasi, tim DVI RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, kembali menyerahkan 2 jenazah korban kebakaran Lapas klas 1 Tangerang ke pihak keluarga. Pihak keluarga tak kuasa menahan tangis saat melihat peti jenazah dikeluarkan dari ruang instalasi forensik.

Dua jenazah teridentifikasi atas nama Mat Idris berusia 29 tahun dan Ferdian Perdana berusia 28 tahun, diserahkan ke pihak keluarga di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Keluarga korban tak kuasa menahan tangis saat melihat peti jenazah di depan ruang instalasi forensik. Peti jenazah langsung dibawa menggunakan ambulance ke rumah duka.

Jasad Mat Idris teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA dan tato pada bagian punggungnya yang dibuat secara manual.

Selain itu, jasad Ferdian Perdana juga teridentifikasi melalui tato dan hasil pemeriksaan medis lantaran hasil dna-nya belum keluar.

Tato ditubuh keduanya, memiliki ciri ciri yang sama, sesuai dengan keterangan pihak keluarga yang disampaikan kepada petugas.

Sementara, dari total 41 korban kebakaran lapas klas 1 Tangerang, kini tujuh diantaranya telah berhasil teridentifikasi dan ketujuh jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga.Tim DVI terus melakukan identifikasi kepada korban lainnya.sinpo

Komentar: