Waspada Hujan Disertai Kilat Serta Angin Kencang Intai Jakarta Hari Ini

Laporan: Vera
Selasa, 29 Juni 2021 | 09:40 WIB
Cuaca hujan/beritajakarta
Cuaca hujan/beritajakarta

SinPo.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Selasa (29/06). 

Para warga diharapkan BMKG dapat selalu waspada dengan perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan pun, melansir www.beritajakarta.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga menjelang malam hari serta Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Selasa (29/06).

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, berawan di Jakarta Utara, serta cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Kemudian pada malam hari nanti, cuaca berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada dini hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu serta berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-33 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 70-95 persen.sinpo

Komentar: