Song Joong Ki Gelar Fan Meeting Online Secara Gratis 7 Mei

Song Joong Ki

Oleh: Rere
Senin, 03 Mei 2021 | 09:24 WIB
Poster fan meeting online Song Joong Ki. (Instagram/@historydnc)
Poster fan meeting online Song Joong Ki. (Instagram/@historydnc)

SinPo.id, Jakarta - Song Joong Ki Fans, are you ready? Aktor tampan asal Korea Selatan itu akan menyapa para penggemar kesayangan secara online. Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh agensi Song Joong Ki, History DNC.

Melalui akun Instagramnya, History DNC mengunggah sebuah potret Song Joong Ki mengenakan jaket denim yang tengah memangku kepala menggunakan tangan dilengkapi dengan tulisan "Song Joong Ki Live".

Fan Meeting Online ini akan dilakukan melalui laman YouTube Live History DC pada 7 Mei 2021 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

Menariknya, Fan Meeting Online ini dapat disaksikan oleh para penggemar Song Joong Ki dari berbagai belahan dunia mana pun secara gratis.

Belakangan ini, Song Joong Ki memang tengah menjadi sorotan. Mantan suami Song He Kyo itu berhasil memikat para penggemar dari belahan dunia lewat perannga di drama Vincenzo.

Vincenzo merupakan drama tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan mafia Italia keturunan Korea Selatan, tapi kemudian diadposi oleh keluarga Italia di usia muda.

Ketika kembali ke Korea Selatan karena konflik dalam organisasinya, Vincenzo Cassano bertemu dengan Pengacara Hong Cha Young. Mereka berdua bergabung dan berkolaborasi untuk memberikan hukuman bagi penjahat yang tidak bisa dihukum oleh hukum pengadilan.

Drama Vincenzo Cassano memiliki 20 episode. Episode 20 telah tayang. Ini sekaligus menjadi penanda berakhirnya  cerita Mafia Italia tersebut.sinpo

Komentar: