Drama Korea Hospital Playlist 2 Tayang 17 Juni 2021

Drama Korea

Oleh: Rere
Jumat, 16 April 2021 | 08:20 WIB
Pemeran Hospital Playlist 2.(Istimewa)
Pemeran Hospital Playlist 2.(Istimewa)

sinpo, Jakarta - Tanggal tayang drama korea berjudul Hospital Playlist 2 akhirnya resmi dirilis. Serial drama korea ini akan tayang di layar kaca pada 17 Juni 2021.

Melansir AllKpop, para pemeran Hospital Playlist 2 telah melakukan pembacaan naskah pada Januari 2021 lalu. Itu terlihat dari sejumlah postingan foto di media sosial.

Dalam foto yang beredar, para pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do hadir bersama dengan aktor pendukung seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon dan Ha Yoon Kyung.

Sementara dilansir dari Soompi, Kim Jun, aktor cilik yang terlibat dalam drama tersebut juga tak ketinggalan. Meski hanya aktor cilik, Kim Jun turut menghadiri agenda pembacaan naskah serial drama korea tersebut.

Para pemeran drama tampak gembira ketika dipertemukan kembali. Mereka saling menyapa dengan pelukan hangat.

Diberitakan Soompi, Jung Kyung Ho tampak terpana dengan tumbuh kembang Kim Jun. Sementara Jo Jung Suk, aktor yang berperan sebagai ayah dari Kim Jun mengatakan "Sampai jumpa di syuting" seraya membuka tangannya untuk berpelukan.

Aksi saling menggoda juga terjadi dalam pertemuan tersebut. Pemeran drama Hospital Playlist 2 menggoda Kim Dae Myung karena memiliki gaya rambut dan kaus yang mirip dengan Kim Jun.

Sebelum pembacaan naskah dimulai, Sutradara Shin Won Ho mengatakan, "Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan digambar dengan lebih hangat dan mendalam".

Para pemeran kemudian mulai membaca, mereka mulai menunjukan sinkronisasi yang sempurna dengan karakter mereka guna mendapatkan chemistry yang pas.

Sebagai informasi, Hospital Playlist adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter dan kehidupan di rumah sakit. Mereka sudah bersahabat sejak duduk di bangku kuliah dulu.

Hospital Playlist season I yang tayang pada 2020 lalu menjadi salah satu drama yang paling banyak ditonton. Sebab ceritanya ringan dan hangat.sinpo

Komentar: