Duh! Politisi Ini Telanjang Bulat Saat Rapat Zoom

Zoom

Oleh: Rere
Jumat, 16 April 2021 | 09:41 WIB
Ilustrasi zoom meeting.(Instagram/@zoom)
Ilustrasi zoom meeting.(Instagram/@zoom)

sinpo, Jakarta - Banyak kejadian tak terduga yang bisa terjadi ketika seseorang melakukan rapat virtual di Zoom. Seperti yang dialami oleh seorang Politisi William Amos.

Politisi asal Kanada itu harus menanggung malu karena kedapatan telanjang bulat saat tengah melakukan rapat virtual di Zoom.

Politisi yang mewakili sebuah distrik di Quecbec, Kanada itu menjelaskan, saat itu, dirinya baru selesai jogging. Entah bagaimana klimaksnya, kamera pada perangkat tiba-tiba menyala hingga merekam dirinya yang tengah mengganti pakaian.

"Saya meminta maaf kepada teman-teman saya di House of Commons atas kesalahan teknis yang tidak disengaja ini," ucap William Amos seperti dilansir sinpo.id dari The Daily Beast pada Jumat, (16/4/2021).

Para koleganya pun memberikan komentar pedas kepada William Amos. Salah satunya dari Claude DeBellefeuille.

Kata Claude DeBellefeuille, selama rapat virtual, ada sejumlah peraturan dari House of Commons yang harus diterapkan. Peraturan itu yakni, mengenakan pakaian yang pantas.

"Peraturan House of Commons mengharuskan anggota parlemen untuk mengenakan jas, dasi, kemeja, celana dan pakaian dalam," tegas Claude DeBellefeuille.

William Amos mengakui bahwa kejadian tersebut murni kesalahannya. Dia juga mengaku malu atas insiden tersebut. Maka dari itu, dia memastikan kejadian tersebut tak akan terulang lagi.

"Jelas ini adalah kesalahan saya dan itu tidak akan terjadi lagi," tutup William Amos.sinpo

Komentar: