Jasa Marga Siapkan Pos Top Up di Tol Selama Natal dan Tahun Baru

Laporan: Firdausi
Jumat, 13 Desember 2024 | 15:31 WIB
Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Lisye Octaviana (SinPo.id/Firdausi)
Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Lisye Octaviana (SinPo.id/Firdausi)

SinPo.id - Jasa Marga mempersiapkan 18.200 unit rambu-rambu lalu lintas tambahan armada operasional, dan pos top up untuk pengisian ulang uang elektronik selama mudik Natal dan Tahun Baru 2025. Hal ini disiapkan mempermudah para pengendara.

"Kita siapkan 112 paket traffic cone, 18.200 unit rambu tambahan, penambahan petugas di gerbang tol, 424 unit mobile reader, 612 unit, serta pos top-up uang elektronik,” kata Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana dalam konfrensi persnya, Jumat, 13 Desember 2024.

Pihaknya juga telah menambahkan petugas-petugas rambu-rambu lalu lintas dengan tujuan untuk mengantisipasi berbagai laka lantas selama libur Natal dan Tahun Baru.

"Petugas dan rambu-rambu yang disiapkan di titik-titik untuk layanan transaksi di gerbang tol dan juga di setiap wilayah," tuturnya.

Pihaknya juga terus memperbarui teknologi pengendalian informasi berbasis Intelligent Transport System (ITS) sebagai pusat pengendalian informasi.

“Jasa Marga terus mengembangkan layanan informasi khususnya yang dikendalikan di Jasa Marga Toll Command Center sebagai pusat pengendalian informasi,” tuturnya.

Selain itu, pengguna tol dapat mengakses bantuan dan informasi melalui call center Jasa Marga 14080. Salah satunya layanan yang disiapkan adalah kendaraan derek untuk membantu pengguna tol secara praktis dan real time.

"Melalui call center Jasa Marga 14080. Layanan kendaraan derek siap siaga," tuturnya.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI