MAKAN BERGIZI GRATIS

Siswa Penerima Makan Bergizi Gratis Titip Surat Berisi Doa untuk Prabowo-Gibran

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 24 Oktober 2024 | 09:53 WIB
Wapres Gibran bersama Pj Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi meninjau uji coba makan bergizi gratis (SinPo.id/ beritajakarta)
Wapres Gibran bersama Pj Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi meninjau uji coba makan bergizi gratis (SinPo.id/ beritajakarta)

SinPo.id - Salah satu siswa yang menerima makan bergizi gratis menyampaikan surat untuk Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram resmi Gibran, @Gibran_rakabuming, Rabu, 23 Oktober 2024.

Dalam unggahan tersebut, Hanif Mummtaz, siswa yang masih duduk di Sekolah Dasar, mengatakan bahwa surat itu khusus ia tulis berisikan doa bagi kedua pemimpin tersebut. 

"Semoga Bapak Prabowo dan Bapak Gibran sehat selalu," ucapnya sambil melemparkan senyum. 

Usai mengutarakan doa, ia kembali melanjutkan makan makanan bergizi gratis. Ketika ditanya apakah rasanya enak, ia langsung menjawabnya "Enak," seraya mengunyah makanan tersebut. 

Di unggahan terpisah pada Kamis, 24 Oktober 2024, Gibran kembali mengunjungi sekolah penerima makan bergizi gratis, salah satunya SMP Negeri 270 Jakarta. Menu yang dibagikan adalah ayam goreng, tempe orek, tumis kacang panjang, nasi putih dan buah. 

"Sesuai arahan Bapak Presiden @Prabowo, memastikan makanan bergizi sejak usia sekolah adalah program krusial dan penting bagi kebangkitan bangsa. Konsentrasi belajar dan kesehatan anak-anak akan meningkat," tulis Gibran.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI