BMKG Prediksi Jakarta Hujan pada Senin Ini

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 09 September 2024 | 07:34 WIB
Hujan (pixabay)
Hujan (pixabay)

SinPo.id -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta hari ini cerah berawan hingga terjadi hujan.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 33 derajat celsius

Dikutip dari laman resmi BMKG, Senin 9 September 2024, pada pagi hari cuaca cerah berawan diprediksi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. Kemudian, cuaca di Jakarta Utara berawan dan Kepulauan Seribu cerah berawan. 

Pj Gubernur Hadiri Pekan Grebek Sampah di Pluit

Saat sore hari, hujan disertai pertir diprakirakan akan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara, hujan berintensitas ringan membasahi Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Kemudian, di Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan diprediksi menyirami wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Sementara, cuaca berawan tebal menyelimuti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 33 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 50 hingga 90 persen.sinpo