Penjual Gorengan Ditemukan Meninggal di Padang Pariaman

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 09 September 2024 | 05:26 WIB
Jasad (pixabay)
Jasad (pixabay)

SinPo.id -  Seorang gadis penjual gorengan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terkubur di dalam semak-semak ditutupi pasir dan daun-daun.

Korban diketahui bernama Nia Kurnia Sari (18) warga Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (8/9/2024) sekira pukul 16.00 WIB di semak-semak, Korong Pasang Galombang, Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2×11, Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol membenarkan penemuan jasat tersebut, korban bernama Nia (18) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia yang jasatnya terkubur ditutupi pasir serta daun-daun.

“Iya benar, telah ditemukan jasat seorang perempuan bernama Nia (18) dalam kondisi terkubur ditutupi pasir dan daun-daun,” ujar Faisol.

Kapolres menjelaskan, korban Nia merupakan warga Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman yang dilaporkan hilang pada Jumat 6/9/2024) lalu.

“Korban ini merupakan penjual gorengan dengan cara menjajakan keliling kampung dan dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya lalu dilakukan pencarian oleh Tim Sar Gabungan,” sebutnya.

Faisol mengungkapkan, bahwa saat korban telah dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut dengan cara di otopsi.

“Saat ini kami proses lidik untuk mengumpulkan bukti-bukti sekaligus keterangan dari keluarga korban,” tutupnya.sinpo