MISA AKBAR PAUS FRANSISKUS

Pesan Jokowi di Misa Akbar GBK: Hari Ini Kita Bersuka Cita

Laporan: Tio Pirnando
Kamis, 05 September 2024 | 19:49 WIB
Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK (SinPo.id/ Antara)
Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK (SinPo.id/ Antara)

SinPo.id - Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat bersukacita kepada umat Katolik di Indonesia yang menghadiri Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

"Hari ini kita bersukacita menyambut kunjungan Yang Teramat Mulia Bapak Suci Paus Fransiskus di Indonesia. Dan hari ini umat Katolik Indonesia bersukacita karena dapat melakukan Misa Suci bersama Yang Teramat Mulia Bapak Suci Paus Fransiskus," kata Jokowi dalam keterangan video yang ditayangkan di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 5 September 2024.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, umat Katolik di Indonesia menjadi bagian penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menyebarkan kasih dan toleransi bersama umat beragama lainnya.

Menurut Jokowi, perbedaan adalah sebuah kekayaan dan toleransi merupakan pupuk bagi persatuan serta perdamaian bagi bangsa Indonesia.

"Terakhir saya ucapkan selamat menjalankan ibadah Misa Suci dan semoga menjadi berkat bagi sesama," kata Jokowi mengakhiri.sinpo