Ingin Program Dilanjutkan, Bupati Mahulu Rekomendasikan Owena Mayang Shari ke Gerindra

Laporan: Juven Martua Sitompul
Minggu, 18 Agustus 2024 | 21:53 WIB
Ilustrasi Partai Gerindra (SinPo.id/Gerindra)
Ilustrasi Partai Gerindra (SinPo.id/Gerindra)

SinPo.id - Ketua DPC Partai Gerindra Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh berharap program yang selama ini diperjuangkannya dapat diteruskan oleh oleh sosok berintegritas. Terpenting, sosok itu bisa mengembanhkan program-program itu sesuai harapan.

"Saya berharap program saya untuk Mahulu sebagai daerah otonomi baru yang baik seperti pembangunan infrastruktur, program peningkatan SDM dan pembangunan ketahanan pangan, dan lain-lain sebagai penyangga IKN dapat dilanjutkan oleh orang yang punya elektabilitas tinggi di masyarakat Mahulu," kata Boni dalam keterangannya, Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2024.

Untuk mewujudkan harapan besarnya itu, Boni pun berharap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memilih sosok yang tepat. Apalagi, dia telah bekerja keras membangun Kabupaten Mahakam Ulu sejak berdiri sampai dengan saat ini, termasuk membesarkan Partai Gerindra menjadi. Dia berharap hal itu menjadi salah satu aspek untuk dipertimbangkan oleh Prabowo.

"Saya berharap kebijakan Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dapat mempertimbangkan hasil perjuangan kami yang telah membesarkan Partai Gerindra di Mahakam Ulu," ujarnya.

Salah satu kebijaksanaan yang konkret diharapkan Boni adalah mempertimbangkan dirinya tetap memimpin Partai Gerindra. Termasuk, menunjuknya sebagai pihak yang memiliki otoritas dalam pengelolaan partai besutan Prabowo tersebut.

"Dengan memberi dukungan penuh kepada saya untuk tetap menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Mahakam Ulu," katanya.

Kebijaksanaan konkret selanjutnya adalah, agar Prabowo memberikan B1KWK kepada sosok bakal calon Bupati Mahakam Ulu yang memiliki elektabilitas tertinggi, yakni Owena Mayang Shari Belawan untuk maju dalam Pilkada 2024.

"Kemudian memberi B1KWK kepada Owena Mayang Shari untuk maju di Pilkada Mahakam Ulu untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah saya kerjakan di Mahakam Ulu dan tetap membesarkan Gerindra di sana," tegasnya.sinpo