PPP Komitmen Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Laporan: Khaerul Anam
Jumat, 16 Agustus 2024 | 00:43 WIB
Ketum PPP Mardiono bertemu Prabowo di Kertanegara (SinPo.id/Media Gerindra)
Ketum PPP Mardiono bertemu Prabowo di Kertanegara (SinPo.id/Media Gerindra)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menyatakan komitmennya dalam mendukung pemerintahan era Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran periode 2024-2029.

Komitmen itu disampaikan secara langsung kepada Prabowo dalam kunjungan silaturahmi politiknya di kediaman Jl. Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024 malam.

“PPP tidak ada alasan lain yaitu harus mendukung kepada Presiden terpilih yaitu Bapak Prabowo Subianto agar bisa menjalankan semua program-program kerja yang hari ini telah ditunggu-tunggu rakyat Indonesia, bagaimana mempercepat kesejahteraan rakyat Indonesia,” ujar Mardiono usai pertemuan itu.

“Karena itu PPP berkomitmen akan mendukung dalam pemerintahan di bawah kepemimpinan Bapak Presiden baru Prabowo Subianto,” lanjutnya.

Selain itu, Mardiono juga menyatakan dukungan komitmennya dalam pelaksanaan Pilkada baik di tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota.

“Kami telah memiliki komitmen dengan Partai Gerindra yaitu menjalin kerja sama di Pilkada, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, dan ini telah berjalan sejak proses-proses pencalonan Pilkada itu dilakukan,” tutup Mardiono.

Mardiono dan jajaran PPP turut mengucapkan rasa terima kasihnya telah diterima dalam kunjungan silaturahmi politiknya meski dalam waktu yang singkat pertemuannya.

“Terima kasih sudah diterima di kediaman Bapak Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dalam acara silaturahmi,“ kata Mardiono.sinpo

Komentar: