NASDEM GABUNG KIM

Bergabung KIM, Surya Paloh: Kami Bertekad Sukseskan Pemerintahan Prabowo

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 15 Agustus 2024 | 20:06 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat sambangi kediaman Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat sambangi kediaman Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersepakat bekerja sama dengan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. NasDem bertekad menyukseskan pemerintahan ke depan.

"NasDem jelas bertekad dengan seluruh daya upaya yang ada, apa yang dimilikinya berkepentingan untuk suksesnya pemerintahan ini," kata Surya Paloh di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2024.

Surya Paloh berharap bergabungnya NasDem dengan Prabowo bukan malah menambah beban. Namun, menjadi bagian dari yang meringankan.

"Saya juga mengatakan mudah-mudahan bukan sebagai faktor yang menambah beban insyaallah, mudah-mudahan dia bagian daripada yang meringankan," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo menyambut bergabungnya Surya Paloh dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM). Prabowo mengajak seluruh elemen bangsa untuk sama-sama mengabdi untuk negara ke depan.

"Karena itu saya menyambut sangat baik bersedianya NasDem untuk bergabung dengan kami, sama sama mengabdi kepada negara dan bangsa," kata Prabowo.sinpo

Komentar: