Projo Apresiasi Jokowi Atas Penghargaan Anugerah Bintang Mahaputera ke Budi Arie

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 14 Agustus 2024 | 20:53 WIB
Presiden Jokowi (SinPo.id/Setpres)
Presiden Jokowi (SinPo.id/Setpres)

SinPo.id - DPP Projo mengapresiasi dan berterima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) atas anugerah Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera untuk Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi yang juga Ketua Umum Projo.

“DPP Projo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah menganugerahkan Bintang Mahaputera kepada Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi yang saat ini menjabat sebagai Menkominfo,” kata Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus, Rabu, 14 Agustus 2024.

Menkominfo Budi Arie Setiadi menerima penganugerahan Bintang Mahaputera dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2034, sekitar pukul 16.30 WIB.

Penganugerahan tanda jasa dan tanda kehormatan RI tersebut diberikan bersama 63 orang lain. Penganugerahan tanda jasa dan tanda kehormatan Bintang Mahaputera kepada Budi Arie Setiadi tertuang dalam Keppres No.105/TK Tahun 2024 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera yang telah ditandatangani tanggal 9 Agustus 2024.

Anugerah tanda jasa dan tanda kehormatan menurut UU No. 20 Tahun 2009 merupakan apresiasi tertinggi kepada orang-orang yang berjasa dan berprestasi luar biasa dalam mengembangkan pendidikan, perekonomian sosial, seni, budaya, agama, hukum, kesehatan, kelautan, lingkungan dan atau bidang lain serta berjasa luar biasa di berbagai bidang yang bermanfaat bagi kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran bangsa dan negara.

“Projo mengapresiasi dan turut berbangga atas pencapaian Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi yang juga Ketua Umum Projo atas penganugerahan Bintang Mahaputera," ungkap dia. 

"Karena penganugerahan kepada Budi Arie Setiadi ini merupakan apresiasi tertinggi terhadapnya sekaligus memberikan energi positif kepada Menkominfo dalam menjalankan tugas-tugasnya,” sambungnya. 

Penganugerahan ini juga menjadi motivasi yang baik bagi Projo untuk terus berbakti dan berkontribusi pada bangsa dan negara.

“Projo melihat bahwa penganugerahan ini akan menjadi pemicu bagi Ketua Umum Projo dan seluruh jajaran Projo di seluruh Indonesia untuk terus mendukung kerja-kerja yang dilakukan oleh Budi Arie Setiadi agar bekerja lebih semangat dan lebih trengginas demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Panel menjelaskan, DPP Projo berterima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Komunikasi dan Informatika RI atas dukungan yang maksimal kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraannya.

“Anugerah ini tak lepas dari kinerja dan capaian seluruh jajaran Kementerian Kominfo yang telah bekerja keras dan berdedikasi sepenuh hati,” tandasnya. sinpo

Komentar: